4 Jalan Layang Brebes-Tegal Selesai Ramadhan Ini, Mudik 2017 Akan Lancar

4 Jalan Layang Brebes-Tegal Selesai Ramadhan Ini, Mudik 2017 Akan Lancar – Menjelang tentunya kita yang bekerja dan tinggal di kota besar akan segera pulang kampung saat masa liburan Lebaran.

Nah untuk itu anda akan sangat memerlukan dan terbantu jika membaca informasi 4 Jalan Layang Brebes-Tegal Selesai Ramadhan Ini, Mudik 2017 Akan Lancar dan informasi – informasi mudik lainnya

Percepatan pelaksanaan empat flyover Brebes-Tegal selalu dikerjakan oleh pemerintah. Proyek bernilai Rp. 380 miliar ini diproyeksikan bakal usai pelaksanaanya pada Ramadhan th. ini. Harapanya pasti supaya arus mudik th. 2017 kelak jadi lancar.  Ke empat flyover yang dikebut pelaksanaanya oleh pemerintah ini adalah perlintasan sebidang di Dermoleng serta Kretek Brebes dan Klonengan serta Kesambi di Tegal.

Lintasan Kereta Api, Salah Satu Penyebab Kemacetan

Kementerian PUPR mencatat bila semua perlintasan kereta api di Brebes serta Tegal dapat melayani sampai 72 lintasan kereta api dalam satu hari. Pada musim lebaran angkanya dapat melonjak sampai 92 lintasan dalam sehari. Bila dalam satu lintasan kereta api mengonsumsi saat 5 menit jadi dalam satu hari diperlukan saat sampai 450 menit atau hampir 8 jam untuk menanti kereta api lewat. Lamanya saat yang diperlukan kendaraan untuk antre di perlintasan sebidang itu lah yang senantiasa menyebabkan kemacetan panjang di jalur Tegal-Purwokerto setiap saat arus mudik serta arus balik Lebaran.

Progres Pembangunan Flyover Brebes-Tegal

Walau pernah alami masalah karena sulitnya pembebasan tempat, tetapi Menteri Pekerjaan Umum serta Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengakui optimistis kalau pembangunan jalan layang dapat rampung sebelumnya periode mudik Lebaran 2017.

Progres pembangunan semasing jalan layang seperti berikut : Untuk Dermoleng telah meraih 8, 8 % atau lebih cepat dari gagasan awal. Sesaat jalan layang Klonengan telah meraih 11, 9 %, Kesambi baru menyentuh 6, 2 %, serta jalan layang Kretek 2, 3 %. Sebagian masalah memberi warna percepatan pembangunan flyover ini. Terkecuali karna terhalang dalam pembebasan tempat, intensitas hujan di bln. Januari-Februari juga turut bikin percepatan pembangunan flyover ini agak tersendat.

“Namun gagasannya akhir bln. ini semuanya bagian usai serta Anda dengar sendiri pekerjaan dua shift, meskipun hujan jalan selalu. Serta semua, pelaksana ada Adhi Karya, Hutama Karya, serta Brantas Abhipraya setuju masih tetap pegang schedule, awal Juni dapat dikerjakan, ” terang Basuki waktu berkunjung ke tempat proyek di Tegal, Jawa Tengah, Rabu (15/2) petang seperti yang dipublish dalam laman Republika.

Kata Kunci Masuk:

  • Contoh jalan layang tak sebidang
4 Jalan Layang Brebes-Tegal Selesai Ramadhan Ini, Mudik 2017 Akan Lancar | genta | 4.5